4 Negara Paling Romantis Destinasi Bulan Madu

4 Negara Paling Romantis Destinasi Bulan Madu

Bagi pasangan yang baru menikah, bulan madu jadi momen istimewa. Di samping karena dapat jalan-jalan ke lokasi yang indah, bulan madu pun jadi spesial sebab momen kesatu dapat jalan berdua dengan pasangan sah.Bagi itu, menilai tujuan yang kece tersebut wajib! Apalagi bila destinasinya ke luar negeri.

Nah, negara mana yang sudah anda dan pasangan pikirkan guna jalan-jalanbareng setelah sah? Meski tanggal menikah masih belum ditentukan atau kalian baru sekadar merencanakan hubungan ke etape lebih serius, bicarakan dari kini nggak terdapat salahnya. Yuk, intip negara-negara romantis dan seru yang telah Admin siapkan inilah ini. Siapa tahudapat jadi referensi kalian nanti.

Destinasi Bulan Madu

Destinasi Bulan Madu

  1. Mau perjalanan yang super romantis? Tentu saja anda harus ke Italia!

Siapa sih yang dapat meragukan keromantisan Italia? Nggak hanya terbawakeadaan mesra di Verona – yang menjadi latar belakang cerita romanfamiliar Romeo dan Juliet, namun kulinernya yang serba lezat buat kamu dan pasangan puas sekali berkeliling Italia. Kamu yang sumpek bermukim di kota, dapat nih mendatangi pedesaan kecil laksana Monterosso Al Mare, Vernazza, dan Corniglia. Lalu tidak boleh lupakan peluang naik gondola di Venice sambil memperhatikan nyanyian berbahasa Italia. Uwuwuwuw romantis bangeet~

  1. Tak melulu Italia, Perancis pun adalah kota dengan daya tarik romantis yang buat waktu kalian tambah manis.

Dilansir situs agentaruhanbola di samping Italia, Eropa pun punya Perancis sebagai di antara negara yang familiar sebagai destinasi pengantin baru bulan madu. Perancis menjadi lokasi bulan madu yang pas bikin kalian sebagai penyuka seni. Karena di sana tidak sedikit sekali ada museum yang menghadirkan karya-karya seni pelukis familiar dari zaman dulu sampai sekarang. Nah bila ke Perancis, anda harus menempatkan gembok cinta di Pont des Arts yangbertempat di Paris. Lalu mampir pun ke Saint-Valentin di Lembah Loire yang biasa dinamakan dengan “desa cinta”, khususnya bila kamuberangjangsana ke sana ketika Valentine.

  1. Cobain bulan madu bernuansa Islam di Turki. Sambil mengenal kembalikemajuan sejarah Islam di benua biru

Negara Islam satu-satunya yang sedang di Eropa ini memang mempunyai bangunan-bangunan yang menakjubkan. Nuansa kental konstatinopelnya masihpaling terasa laksana di Istanbul, sehingga anda dan pasangan dapat sama-sama terayun dalam kemegahannya. Hagia Sophia wajib anda kunjungi untuk menyaksikan perpaduan arsitektur antara gereja dengan masjid. Lalu kunjungi pun makam penyair familiar Jalaludin Rumi. Setelah puas wisata sejarah, akhiri dengan merasakan momen naik balon udara di Cappadocia.

  1. Ingin bulan madu rasa Eropa dengan budget yang lebih irit cuma dapat kamu temukan di Macao

Ingin bulan madu kalian irit budget? Ada tujuan seru dan asik banget di Asia, tepatnyadi Macao. Bukan cuma masing-masing sudut kota Macao yang kaya bakal nuansa Portugis dan Spanyol, Macao ini pun sebuah kota wisata yang lengkap. Kalau anda suka sejarah, di antara tempat yang dapat kamu datangi ialah Mount Fortress, benteng pertahanan kuno yang di bina pada tahun 1622. Di tempat yang sama, kamu dapat datang ke Macao Museum untukmenyaksikan bagaimana kehidupan orang Macao zaman dulu.

 

Dari Mount Fortress, kamu dapat ke Lou Lim Leoc Garden, suatu taman peninggalan abad ke-19. Di sini, kamu dapat menggabungkan nuansa victoria dan alam sekaligus. Berbagai lanskap unik seperti hutan bambu, telaga buatan, dan barisan pegunungan siap memanjakan matamu. Kamu yangkegemaran ngeteh, tidak boleh lupa mampir ke Macao Tea Culture House yang masih terdapat di Lou Lim Leoc Garden ini ya.

 

Kamu pun tidak boleh melewatkan pemandangan yang romantis di dekat Taipa Houses Museum yang bertempat di Taipa Village. Taipa Houses Museum yang berupa 5 lokasi tinggal hijau toska berasitektur Portugis, terdiri dari Macanese Living Museum, Galeri Pameran, Rumah Kreatif, Rumah Nostalgia dan Rumah Resepsi. Empat di antaranya memperlihatkan kehidupan masa lampau di Macao, sementara satu lagi bermanfaat sebagai tempat menyelenggarakan acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *